Home » » Cari Hotel Murah di Jakarta?

Cari Hotel Murah di Jakarta?

Cari Hotel Murah di Jakarta? - Bagi Anda pecinta Travelling pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah Hotel bukan? Sebuah hunian yang dulunya digunakan untuk jasa penampungan masyarakat saat ini telah mengalami perubahan dari fungsi sosial menjadi bisnis yang mempunyai taraf yang sangat tinggi. Tentu saja peranan hotel sangat diperhitungkan karena memang mempunyai pelayanan yang prima dengan fasilitas yang memadai.

Saat ini sudah banyak sekali hotel tersebar khususnya dikota-kota besar seperti halnya Jakarta. Saat ini memang banyak sekali Hotel Murah di Jakarta, mulai dari hotel dengan fasilitas belum begitu lengkap hingga dengan hotel berbintang yang tentunya mempunyai pelayanan yang prima.

Berbicara mengenai Hotel, sudah barang tentu kita harus mempunyai informasi mengenai hotel yang hendak kita pilih. Saat ini banyak sekali informasi mengenai Hotel Murah yang tersebar diberbagai media termasuk internet khususnya mengenai Hotel di Jakarta.

Mengenal Lebih Dekat www.Goindonesia.com

Cari Hotel Murah di Jakarta?Goindonesia.com adalah Agen Travel Online yang merupakan produk pertama dari PT. Karya Harmoni Indonesia, Goindonesia.com ini melayani pasar indonesia khususnya untuk keperluan Wisata dan Bisnis. Selain itu Goindonesia.com juga dapat digunakan untuk panduan tujuan wisata yang lengkap. Selain itu jika Anda telah menjadi Member di Goindonesia.com Anda akan dapat bergabung diforum yang telah disediakan. Disana Anda akan dapat berbagi mengenai pengalaman berwisata Anda dengan menggunakan cerita wisata, foto-foto yang Anda ambil saat Travelling, serta Anda dapat membagi video diforum tersebut.

Kelebihan-kelebihan www.Goindonesia.com

  1. Karena memang Goindonesia.com adalah Produk asli Indonesia
  2. Tempat termudah untuk membandingkan harga antar hotel
  3. Jenis pembayaran yang beragam
  4. Tentunya Aman
  5. Program berhadiah hingga 10% cash back dengan point hadiah
  6. Lebih dari 10.000 hotel yang tersebar di Indonesia dan mancanegara
  7. Mereka Ahlinya
  8. Goindonesia adalah bagian dari Kaha Group travel Agent terbesar di Indonesia

Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Berbagai Jenis Bank

  1. BNI “Bank Negara Indonesia” jika Anda menggunakan jenis pembayaran dengan menggunakan Bank BNI, Anda akan mendapatkan potongan Harga sampai dengan 12% dan potongan tersebut berlaku sampai dengan 31 Maret 2014
  2. BCA “Bank Central Asia” dan jika Anda menggunakan jenis pembayaran dengan menggunakan salah jenis Bank BCA, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 12% dan berlaku hingga 28 Februari 2014
  3. Mandiri lalu jika Anda pemegang Bank Mandiri Anda akan mendapatkan diskon sampai dengan 10%  dan berlaku hingga 28 Februari 2014.
Anda pemegang salah satu dari jenis Bank diatas? Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan reservasi di Goindonesia.com Agent Travel Murah di Indonesia sebelum melewati waktu yang ditentukan. Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini.

Cari Hotel Murah di Jakarta?

Berikut adalah Hotel Murah di Jakarta dan berkualitas yang berada di Jakarta yang merupakan kota besar yang mempunyai berbagai lokasi yang strategis untuk melakukan bisnis dan dapat Anda gunakan untuk memilih penginapan bagi Anda seorang Traveller. Berikut adalah Daftar Hotel Murah di Jakarta yang sudah Saya rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya :
  • Sultan Hotel Jakarta : Alamat Jalan Jenderal Gatot Subroto
  • Hotel The Ritz-Carlton Jakarta : Alamat Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav. E2 No.1
  • Hotel Park Lane Jakarta : Alamat Jalan Casablanca Kav. 18
  • Hotel Dharmawangsa Jakarta : Alamat Jalan Brawijaya Raya No. 26
  • Hotel Aryaduta Suite Semanggi Jakarta : Alamat Jalan Garnisun Dalam 8
  • Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta : Alamat Jalan Gunung Sahari Raya No. 3
  • Hotel Shangri-La Jakarta : Alamat Kote BNI Jalan Jenderal Sudirman Kav, 1
  • Hotel Sari Pan Pacifik Jakarta : Alamat Jalan Mohamad Thamrin
  • Hotel Santika Premier Jakarta : Alamat Jalan KS. Tubun No. 7 – slipi
  • Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta : Alamat Jalan Jenderal Sudirman No. 86
  • Hotel NIKKO/Puliman Jaya Jakarta : Alamat Jalan Mohamad Thamrin No. 59
  • Hotel Mulia Senayan Jakarta : Alamat Jalan Asia Afrika
  • Hotel Millenium Sirih Jakarta : Alamat Jalan KH. Fakhrudin No.3
Alamat GoIndonesia.com
Wisma KAHA lt. 4
Jalan Abdullah Syafi’ie No. 21C
Jakarta 12840, Indonesia

Telepon : +62 21 29295700
Email : cs@goindonesia.com

Mungkin Hanya sampai disini saja Review mengenai Cari Hotel Murah di Jakarta? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda seorang Traveller yang hendak mencari hotel murah khususnya didaerah Jakarta. Dan sedikit Informasi untuk Anda, www.Goindonesia.com sedang mengadakan Kontes Seo yang bertajuk “SEO Kontes GoIndonesia.com